Minggu, 18 November 2012

Asus Hadirkan Vivo Tab 11.6 Inci dengan Windows 8

BK - Menyusul kehadiran beberapa varian tablet Vivo Tab yang telah diumumkan beberapa waktu yang lalu, produsen perangkat komputer yang namanya cukup banyak dikenal, Asus, memperkenalkan varian produk tablet tersebut yang mengusung layar 11.6 inci dan sistem operasi Windows 8 x86. Layar 11.6 inci yang digunakan Asus dalam produk tersebut mendukung resolusi 1366 x 768 dan dilengkapi dengan panel Super IPS+. Untuk prosesor, Asus menggunakan SoC Atom Z2760 dengan dua core berkecepatan 1.8 GHz dari Intel.

Dari sisi fitur, Asus melengkapi Vivo Tab versi Windows 8 dengan kemampuan multi touch pada layar sentuh yang diusungnya serta kemampuan untuk mengakomodasi penggunaan digitizer sytlus dari Wacom. Selain itu, terdapat juga speaker dengan label SonicMaster yang tersebar di 4 titik di sisi-sisi tablet serta kamera 8 MP dengan auto-focus.

Sebuah modul docking bernama Mobile Dock juga disediakan Asus untuk memperluas kemampuan Vivo Tab versi Windows 8 ini. Modul docking tersebut mengusung keyboard dan touchpad yang bisa mengubah Vivo Tab menjadi sebuah notebook. Selain itu, baterai yang ada di modul docking tersebut juga bisa menambah panjang masa penggunaan Vivo Tab dalam sekali isi penuh baterai. Tidak ketinggalan, dua buah port ekspansi USB 2.0 juta tersedia di modul docking tersebut.
Menurut pihak Asus, Vivo Tab versi Windows 8 x86 tersebut akan dijual mulai dari harga US$ 799.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar