Selasa, 13 November 2012

Ubisoft Siapkan Film Assassin’s Creed untuk 2013?


Proses adaptasi video game menjadi film memang menjadi salah satu peluang bisnis yang kini sedang ditekuni oleh banyak publisher, termasuk di dalamnya, Ubisoft. Tidak main-main, publisher ini bahkan siap untuk “menyerahkan” franchise raksasa mereka ke tangan Hollywood. Tidak hanya Splinter Cell dan Watch Dogs saja yang sudah dikonfirmasikan, mereka juga bersiap untuk mengadaptasikan franchise open-world terbaik mereka – Assassin’s Creed ke layar lebar. Aksi yang keren, desain dunia yang apik, dan plotnya yang kompleks tentu menjadi potensi yang sayang untuk dilewatkan. Untuk memastikan kesalahan yang terjadi pada franchise game lain tidak terjadi padanya, Ubisoft akan mengawasi proses adaptasi ini. Pertanyaannya kini, kapan Anda akan dapat menikmatinya?

Berapa waktu yang dibutuhkan seorang sutradara / publisher untuk menghasilkan sebuah film yang berkualitas? Beberapa mungkin membutuhkan setidaknya lebih dari 2 tahun untuk merancang konsep dan memvisualisasikan ide abstrak mereka dalam gambar konkret yang bergerak. Oleh karena itu, tidak ada yang menyangka bahwa  Ubisoft akan menetapkan tahun rilis film Assassin’s Creed secepat ini. Chief Sales dan Marketing Ubisoft – Geoffroy Sardin mengakui bahwa mereka akan merilis film ini tahun depan. Dengan aktor utama yang sudah dipilih – Michael Fassbender, Ubisoft memang sudah selangkah lebih “dekat” untuk mewujudkan mimpi gamer ini. Untuk sementara ini, belum ada informasi lebih jelas yang dirilis terkait dengan plot ataupun karakter yang akan dihadirkan di dalamnya.

Assassin siapa yang menurut Anda cocok untuk diperankan oleh Fassbender ini?
Bagaimana dengan Anda sendiri? Cerita Assassin siapa yang ingin Anda lihat di dalam adaptasi ini? Altair? Ezio? Atau Connor? Atau Anda lebih mengidamkan sebuah plot dan timeline yang sama sekali baru?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar