Senin, 19 November 2012

Download Bus Driver Gold + Crack

BK - Hey, sobat BK kali ini ane mau posting sebuah game simulator lagi, setelah kemarin simulator Kereta Api, nah sekarang ane mau mostingin simulator dari Bus,
nah Bus driver ini, bercerita tentang kita yang manjadi supir bus, (eeiiittsss,, bukan supir bus damri yo) langsung aja ke TKP gan... Sebelum ke TKP ane kasih dulu Screenshot nya okeeeee..!!






Screenshoot :





Minimum System Requirements :


  • CPU : 1GHz pentium III or equivalent
  • RAM : 256MB
  • Video Card : OpenGL 1.3 compatible 64MB AGP with hardware T&L
  • Hard Disk : 300MB free space
  • Operating System : Windows 98/ME/2000/XP/Vista with DirectX 9 installed

Download via Mediafire (main file)
Download via Mediafire (Crack file)

*untuk penggunaan crack, agan agan hanya perlu mengarahkan crack nya ke direktori tempat agan agan menginstall bus driver biasanya di c:/program files/bus driver gold







3 komentar:

  1. gan cara masang cracknya gimana tolong penjelasannya donk??

    BalasHapus
  2. ente tinggal masukin alamat directory tempat agan nginstall tuh bus driver... lalu next/install gan

    BalasHapus
  3. Mantapp gan ane do'a in agan biar blog nya maju terus,amin

    BalasHapus